blogger templates

About

blogger templates

RAFFI SHARED adalah blog yang berisi kumpulan informasi tentang Game, Blog, Internet, Film, Komputer, Software, Tips dan Ulasan Seputar Hal Menarik disekitar kita. Raffi Shared adalah 'sekuel' dari Berbagi Info Bermanfaat. Namun menurut saya waktu blog saya terlalu repot, banyak widget, membuat loading jadi lama, dan tampilan blog yang sangat repot dan penuh widget serta membuat pengunjung makin lama makin sedikit yang berkunjung. Lalu saya berevolusi dengan mengganti Nama, URL dan Tampilan Blog dengan lebih simple dan tentunya SEO.
"Semua link download yang ada di blog Raffi Shared adalah sepenuhnya yang upload adalah sang Admin. Jikalau ada satu atau lebih link atau media penyimpanan download yang broken/rusak, segeralah berkomentar di kolom komentar pada artikel tersebut agar Admin bisa merevisi link dan media penyimpanan tersebut. Mohon kerja samanya."

ABOUT PLAGIATISME

RAFFI SHARED tidak pernah menyalin atau meng-copy artikel orang lain tanpa permisi. Semua artikel di dalam RAFFI SHARED adalah semua tulisan saya, walaupun saya juga lihat dari blog orang lain. Kemudian, saya selalu menaruh link sumber namun itu bukan serta merta semua adalah hasil copy-an. Saya menulis disini adalah, saya membaca artikel orang lain, saya ringkas, kemudian saya tulis dan saya tambahkan tulisan saya sendiri. Jadi tujuan saya menaruh link orang lain di blog saya hanya semata-mata untuk REFRENSI bagi pembaca blog RAFFI SHARED.
Mohon pengertiannya, jangan salah faham.

Terima Kasih, telah membaca ABOUT ini!

0 Response to "About"

Post a Comment