blogger templates

Download Windows Movie Maker v.6.0 For Windows 7 Full Version

blogger templates
Hai sobat. Udah hampir 2 minggu gak posting di blog ini. Kali ini saya akan berbagi software editing video yang dinamakan Windows Movie Maker. Windows Movie Maker sudah tersedia untuk pengguna Windows XP. Karena secara default sudah terinstal pada Windows XP. Yang kita bahas adalah Windows Movie Maker untuk Windows 7. Nah, pasti sobat bingung ya kenapa di Windows 7 ga ada Windows Movie Maker padahal Win 7 lebih bagus dari Win XP. Makanya kali ini saya akan share software tersebut bagi sobat yang belum punya Windows Movie Maker di PC Win 7. Saya akan share WMM yang versi v.6.0 . Disini, sobat bisa mengedit video dengan berbagai banyak efek video, transisi, title, credits dan lainnya. Ada banyak software editing video seperti Adobe Premiere, Sony Vegas, Camtasia dan lainnya. Dan saya sudah mencoba semuannya, dan yang paling mudah untuk digunakan adalah Windows Movie Maker. Karena software ini memiliki tampilan yang simple dan mudah untuk digunakan bagi pemula.
Nah bagi sobat yang ingin melihat screenshotnya bisa lihat dibawah ini.

Halaman Awal WMM Windows7


Macam-Macam Effect


Macam-Macam Transition (Transisi)


Bagi sobat yang tertarik untuk mendownloadnya, sobat bisa klik tombol dibawah ini.



Semoga info ini bermanfaat.

Note : bila link rusak, bisa berkomentar.

2 Responses to "Download Windows Movie Maker v.6.0 For Windows 7 Full Version"

  1. Mantep banget gan.... ane bingung nyari movie maker versi ini... eh ketemu dimari.... thanks banget gan :) :D

    ReplyDelete