blogger templates

Cara Convert Power Point ke Video Menggunakan Leawo Pro

blogger templates
Hai sobat blogger. Ketemu lagi disini. Kali ini saya akan bahas Cara Convert Power Point ke (format) Video Menggunakan Leawo Pro. Software ini bisa mengubah file PPT atau Power Point menjadi format video (mp4 , avi , dll.)

Waktu saya menemukan software ini, saya merasa software ini ga ada gunanya, karena buat apa PowerPoint diconvert ke Video. Setelah saya pikir pikir, ternyata cara ini bermanfaat juga. Misalnya, untuk membuat album foto slide dll. Dengan ukuran size hanya 20 MB, saya bisa convert PowerPoint ke Video menggunakan Leawo Pro.

Yang saya share kali ini Leawo Pro versi 2.2.0.55. Screenshotnya bisa sobat lihat dibawah ini.











Cara Menggunakan Software ini.

1. Buka aplikasi Leawo
2. Klik Add
3. Pilih Presentasi yang ingin di convert ke video
4. Pada tab "Profile", silahkan pilih format video mana yang ingin sobat inginkan.
5. Sobat bisa edit "Customize"
6. Outputnya tentukan dimana sobat inginkan.
7. Setelah itu klik "START"
8. Tunggu
9. Selesai.

Hasil convert ppt to video (maaf jelek)




1 Response to "Cara Convert Power Point ke Video Menggunakan Leawo Pro"