blogger templates

Download Media Player Classic - Home Cinema 1.7.1 Free 32-bit

blogger templates
Halo kali ini saya akan berbagi aplikasi kepada sobat semua. Software yang kita akan bahas kali ini adalah Media Player Classic - Home Cinema 1.7.1 32-bit / x86. MPC - HC adalah aplikasi yang digunakan untuk memutar video dengan bisa support ke berbagai format seperti AVI, MP4, MPEG, MKV, MOV, FLV dan lain sebagainya. Dan tidak hanya Video saja yang support ke MPC namun Audio juga bisa diputar disini. Format yang bisa menyupport file Audio ada MP3, WAV, WMA, OGG dan lain lain. Dan tidak hanya kelebihan pada support file saja yang ada pada Media Player Classic, Media Player Classic juga mempunyai kelebihan yaitu hanya berukuran kurang lebih 9 MB. Jadi aplikasi MPC ini cocok untuk yang tidak ingin berat beratin PC dan juga MPC ini mempunyai kualitas yang bagus. Namun ada 1 hal yang saya ketahui tentang kelemahan MPC- HC ini. MPC hanya memiliki Volume Sound yang rendah. Jadi Volume Full pada MPC tidak berpengaruh besar pada suaranya, kecuali ada menggunakan speaker. Nah bagi ada yang ingin memiliki aplikasi media player dengan volume suara yang besar, anda bisa gunakan VLC Media Player, lain kali saya akan share tentang itu.

Fitur MPC-HC.

• MPEG-1, MPEG-2 dan MPEG-4 pemutaran. Media Player Classic mampu pemutaran VCD, SVCD dan DVD, tanpa harus menginstal software tambahan atau codec.

• Ini memiliki built-in codec untuk video MPEG-2 dan codec untuk LPCM, MP2, AC3 dan DTS audio, dan juga berisi perbaikan MPEG splitter yang mendukung pemutaran VCD dan SVCDs menggunakan pembacanya VCD/SVCD/XCD. *.Mp4 dan mendukung MPEG-4 Timed teks yang ditambahkan. Penyaring decoding AAC membuat MPC cocok untuk pemutaran AAC di MP4.

• MPC Home Cinema juga memiliki H.264 dan VC-1 dengan DXVA dukungan, DivX, Xvid, dan format Flash Video tersedia di MPC HC. MPC juga dapat menggunakan QuickTime dan arsitektur RealPlayer. Media Player Classic mendukung pemutaran asli OGM dan Matroska format kontainer.


Screenshot:



#Screenshot Asli dari Admin RAFFI SHARED.

Oke anda bisa unduh aplikasi Media Player Classic dibawah ini.


Nama File
:
MPC-HC.1.7.1x86.exe
Ukuran File
:
9.8 MB
Server Download
:
ShareBeast.com
Tested on
:
Windows-7
Publisher
:
Muhammad Raffi (Raffi Shared Admin)


1 Response to "Download Media Player Classic - Home Cinema 1.7.1 Free 32-bit"