blogger templates

Beginilah Jadinya Kalau Judul Game Diterjemahkan Ke Bahasa Indonesia

blogger templates
raffishared.blogspot.com - Halo sobat, setelah hampir setahun saya ga posting akhrirnya saya bisa posting lagi di blog ini. Oke hari ini saya akan posting tentang game-game terkenal yang gimana jadinya kalo judul game itu diterjemahin ke dalam bahasa Indonesia. Saya jamin, pasti kalo sobat lihat judulnya yang udah ditranslate-in pasti ngakak. Saya nggak tau dapet ide darimana sang pen-translate in tapi saya acungin jempol. Penasaran judu-judul game apa saja yang di terjemahkan? Simak ulasannya dibawah.

Dark Souls : Prepair to Die Edition | Jiwa Gelap? Jarang sholat kali nih :D

Assassin's Creed : Brotherhood


Assassin's Creed : Unity

Burnout : Paradise

Fall Out 3 | Kejatuhan? Sakitnya tuh disini :D

Far Cry 3 | Nangisnya jauh-jauh :D

Ghost Recon : Future Soldier | Cocok ikutan Dunia Lain nih :D

Hitman : Absolution | Apa itu Centeng? :D

Just Cause 2 | Karena kenapa ? :D

Mirror Edge | Suka mojok nih wkwk :D

Prototype 2

Watch Dogs | Game paling mainstream nih wkwk :D

Need for Speed : Shift

Grand Theft Auto V | Curanmor ? wkwk :D

Pro Evolution Soccer 2014 | Game sejagat alam wkwk :D

Driveclub | Geng anak orang kaya haha :D

Payday 2 | Game khusus akhir bulan :D

Final Fantasy | Udah kaya mau mati :D

Call of Duty : Ghost | Tukang ngusir setan nih wkwk :D

Resident Evil 4 | Game legend nih wkwk :D

Tomb Raider | Cita-citanya mungkin jadi tukang gali kubur haha :D

Devil May Cry 4 | Setan nangis keluar api wkwk :D

Bagaimana sobat? Lucu ? Keren ? atau gimana?
Sobat punya terjemahan lainnya? Tulis aja di kolom komentar jika ada saran.

Oke itu dia sobat posting hari ini tentang judul-judul game yang diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia.
Oke sampai jumpa di posting selanjutnya. :D

SUMBER / GAMBAR :

1. Gamesinasia
2. Primonymous

2 Responses to "Beginilah Jadinya Kalau Judul Game Diterjemahkan Ke Bahasa Indonesia"